• Langkah Internal Kampus
  1. Identifikasi Sekolah SMA dan SMK serta Sekolah kejuruan Lain
  2. Pembagian Kelompok Marketing atau EO
  3. Kunjungan Sekolah sasaran Menemui Pimpinan
  4. List Data Siswa kelas 2 & 3 (sblm Unas) sebagai sasaran market
  5. List No HP/WA Siswa yang ada di Adm. Sekolah
  6. Save No. WA Siswa Kelas 2 dan kelas 3
  • Langkah Internal & External Kampus ……..
  1. Identifikasi Marketing
  2. Bentuk Team IT kampus
  3. Koordinasi dengan Server Telkomsel dan Indosat dan XL dll (Contoh yang kita semua alami, bila kita lewat Mall, Plasa, atau Gerai KFC, Exelco, Starback, dll, WA kita ternotifikasi sponsor tsb diatas bahwa kita kalau mampir dapat potongan atau discount dll) Begitu pula sasaran market thd siswa tingkat akhir yg kita record untuk menjadi mahasiswa UTS akan ternotifikasi Brosur digital lewat WA siswa tsb
  4. Penentuan Market Calon Mahasiswa
  5. Jumlah Calon Mahasiwa “ Ternotifikasi Brosur Digital Kampus UTS “ lewat server
  6. Banyaknya “ Notifikasi Brosur Digital Kampus UTS “

(Contoh : Januari, Pebruari, Maret, April, Mei )

  1. Radius “ Ternotifikasi Brosur Digital Kampus UTS “
  2. Penyiapan Kampus yang berbasis Teknologi Canggih dan berbasis Lingkungan

Medsos penulis :- WA 1 : 081 5893 0143

- WA 2 : 081 331 383 578

- Fb : Soesilo Wahono- Email : soesilo_who@yahoo.com 

Soesilo Wahono.