pendik escort anadolu yakasi escort atasehir escort bostanci escort kadikoy escort kartal escort kurtkoy escort maltepe escort tuzla escort umraniye escort
maltepe escort ataşehir escort ataşehir escort ümraniye escort pendik escort kurtköy escort anadolu yakası escort üsküdar escort şerifali escort kartal escort gebze escort kadıköy escort bostancı escort göztepe escort kadıköy escort bostancı escort üsküdar escort ataşehir escort maltepe escort kurtköy escort anadolu yakası escort ataşehir escort beylikdüzü escort
UTS

Pada saat ini kita sudah mengenal macam-macam bentuk media sosial (medsos). Seperti FB,IG,TWITTER dll. Karena adanya media sosial (medsos) ini, maka makin mempermudah membantu kita untuk menjalin komunikasi /silahturahmi dengan kolega-kolega kita dan juga mempermudah kita untuk mencari atau menambah kolega kita. Dengan demikian maka kita dapat menambah wawasan kita.

Dengan sarana ini maka kita dapat menyampaikan dan menerima gagasan atau kabar dari kolega-kolega kita sekaligus sebagai media memasarkan produk kita. Selain itu kita juga dapat memasarkan suatu produk yang kita punya kepada kolega kita dan orang lain yang melihat medsos kita. Dimana sudah kita kemas dalam tampilan yang sedemikian rupa sehingga menarik kolega atau orang lain yang melihatnya. Sehingga menarik kolega dan orang yang baru membacanya untuk ingin lebih tahu atas tampilan kita,yang kita pajang di medsos. Dengan sarana/fasilitas ini dapat membantu untuk mediasi antara kita dengan kolega atau orang yang baru membaca. Maka dengan demikian dapat menarik pembaca untuk bergabung dengan institusi kita.

Memanfaatkan media sosial yang lagi marak saat ini, dapat menguntungkan untuk memperkenalkan Universita Teknologi Surabaya. Hampir setiap orang memanfaatkan sarana komunikasi dengan fasilitas media sosial, mulai dari anak muda, orang dewasa, orang tua bahkan anak-anak sekolah dasar. Dengan harga Handphone terjangkau dan operator telekomunikasi berlomba-lomba memberikan fasilitas murah dan jangkauan yang tersebar hampir seluruh pelosok negeri, baik di perkotaan maupun pedesaan sampai ke kepulauan dengan jumlah penduduk Indonesia yang begitu besar sangat efektif memanfaatkan media sosial sebagai sarana pemasaran yang menguntungkan.

Penulis : Irawan Arianto